Penyedia Internet Paling Aman Di Dunia

Penyedia Internet Paling Aman Di Dunia...
Penyedia Internet Paling Aman Di Dunia

Penyedia Internet Paling Aman Di Dunia. Semakin vital nya kebutuhan internet dalam kehidupan sehari-hari, maka persaingan dalam keamanaan akan menjadi perhatian para penyedia layanan internet. Namun pernahkan anda memikirkan seberapa kuat keamanaan layanan internet yang anda gunakan saat ini
.
Baca juga : Cara menghemat kuota internet

Sungguh akan menjadi masalah besar jika sebuah account yang anda miliki ada yang meretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, atau ketika anda merasakan sulitnya mendapatkan informasi di internet.

Menurut Digital Right, ada 8 layanan penyedia internet dan 3 teratasnya adalah Google, Yahoo dan Microsoft. 3 Raksasa internet tersebut bahkan mengalahkan facebook dan twitter.

Baca Juga : Jangan cari 5 hal berikut di Google

Keamanaan yang dimiliki 3 raksasa internet telah dinilai berdasarkan 31 indikator yang tidak mudah. Google dengan layana pencarian, Gmail, Youtube, Drive memberikan tingkat keamanaan nomer satu kepada penggunanya. Sedangkan Yahoo dengna layanan Mail, Flickr dan Tumblr-nya berada di posisi kedua setelah Google. Dan di posisi ketiga ada Microsoft dengan layanan pencarian Bing, outlook serta skype.
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger