Facebook Lite - Aplikasi Facebook Super Cepat dan Ringan

Facebook Lite - Aplikasi Facebook Super Cepat dan Ringan...
Facebook Lite
Facebook lite - Aplikasi Facebook Super Cepat dan Ringan. Begitu banyak pengguna facebook yang menggunakan mobile phone di Indonesia, jumlahnya mencapai 63 Juta orang (Update januari 2015). Dengan jumlah yang fantastis tersebut Indonesia meduduki peringkat ke-3 setelah Amerika dan India. Namun tahukah anda, kecepatan internet di indonesia menduduki peringkat ke 122 dengan rata-rata kecepatan sebesar 1.9 Mbps. Masalah tersebut tentu sangat berpengaruh terhadap pengguna facebook yang luar biasa banyaknya di Indonesia.  Dan itu bukan satu-satunya masalah buat para pengguna facebook, selain kecepatan internet spesifikasi smartphone juga tak kalah berpengaruh, mungkin para pengguna smartphone dengan spesifikasi low-end pernah mengalami ketika akan membuka aplikasi facebook begitu lamanya kita menunggu sampai tampilannya muncul sempurna. Kalo buat saya sih itu hal yang sangat menjengkelkan.

Kini facebook telah menjawab semua keluhan dari para pengguna facebook di Indonesia dan negara-negara di asia, afrika, amerika latin dan eropa dengan menghadirkannya "Facebook Lite".
Facebook lite diluncurkan pada 25 Juni 2015 di play store Indonesia dan  merupakan aplikasi facebook yang di buat dari awal, sama sekali tidak mengambil arsitektur dari aplikasi facebook original. Ukurannya nya pun sangan kecil, hanya 435,5 KB. Facebook Lite akan jauh lebih cepat dari pada aplikasi yang originalnya, semua yang ada dalam Facebook Lite telah dilakukan kompresi sebelumnya, termasuk semua gambar yang ditampilkan di Facebook Lite. Namun kekurangan Facebook Lite tidak bisa memutar video karena video akan membutuhkan koneksi internet yang sangat besar.

Buat para pengguna smartphone berspesifikasi low-end saya sarankan beralihlah dari facebook versi original ke Facebook Lite. Rasakan perbedaanya, dan nikmati kecapatan yang didapat.

Download Facebook Klik disini. Cara download klik disini
Advertisement

© 2014 Blognya Cep Ruddi - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger